Bukan Sebuah Fakta, tapi Kenyataan

Senin, 18 Mei 2015

THE AU(KO)THOR IS COME BACK

Uhukkk.. balik lagi nih gua, cuma masih rancu buat kalo harus tiap minggu nge-post, ini aja masih bingung, kaya orang lagi bera*k cuma udah di tungguin temen, nanggung bener dah pokoknya.

Mungkin beberapa post-an kedepan bakal banyak renopasi, dari segi gaya, segi cerita, segitiga, oh ngeledek cerita cinta gua nih! UASuuuuuu!!! 
Sebenernya absurd sih blog gua ini, dibikin tanpa sengaja, merambah ke dunia masyarakat dan khalayak umum bak sayuran toge, namun demi pecinta komedi komedi yg garing garing dan kraukk kraukk, krenyes kaya JEM-nya BUDi tersebutlah ane mencoba mengulik segala bahan yang ada, dan jadilah Bubur Jem*bud Kriwil ala Chef. Tong Fan*g. MAAP INI GAJE BANGET!!

Udahan ah, see you next week dengan segala kemaluan yg ada saya minta di garuk, BYE!!

Seharusnya ini Unrated dan Untukyangotakmesum! APAAN SIH INI! NAJIS! BYE!

3 komentar: